VersiCell® adalah ringan, kekuatan tinggi sel drainase modular yang dirancang terutama untuk drainase sub-permukaan, dan untuk membentuk tangki bawah tanah resapan air hujan atau penyimpanan.

VersiCell® dibuat dari kekuatan tinggi polypropylene dan digunakan dalam pembangunan taman atap, deck plaza, ruang bawah tanah, sistem filtrasi kolam, saluran air tersembunyi, pre-cast dan saluran air situ dan lapangan olahraga.

VersiCell® ketika dipasang antara atap deck dan pavers atau pemberat, sel drainase VersiCell® mengurangi transmisi suara dan meningkatkan insulasi panas.

Tidak seperti lembar drainase atau sel drainase lainnya, VersiCell® dirancang untuk menahan beban yang dikenakan oleh peralatan mekanis seperti bob-kucing.

Tersedia dalam modul tinggi 30 mm, VersiCell® modul interlock pada bidang yang sama, pada sudut kanan satu sama lain, atau mungkin sela bersama-sama.

Selasa, 13 Desember 2016

Supplier Roof Garden Murah Jakarta Utara

Jual Drainage Cell | Roof Garden | Roof Drain
JUAL DRAINAGE CELL : Panel Plastik Untuk Mengalirkan atau Menjaga Kelembaban
Teman-teman Kontraktor di mana pun Anda berada, kami tawarkan lagi salah satu barang yang kami jual. Kami menjual drainage cell Anda dapat membelinya dari perusahaan kami. Drainage Cell namanya. Barang ini secara fisik berbentuk panel-panel yang terbuat dari cintetic polyprophilene. Kami men jual drainage cell ini dengan tujuan untuk membantu teman-teman yang sedang menjalankan proyek Roof Garden, Basement, Planter Box, Abunemment Jembatan, Terowongan Bawah Tanah, Dinding Panahan Tanah, dan proyek yang berhubungan dengan pengaliran dan penyerapan air lainnya




Drainage Cell dan fungsinya sebagai resapan
Bagi teman-teman yang biasa mengerjakan proyek pertamanan, Drainage Cell yang kami jual bukan barang yang asing. Kami mencoba untuk mensederhanakan penjelasanan kegunaan drainage cell dengan mengambil logika pembuatan sumur resapan, atau taman atap yang membutuhkan resapan atau tingkat kelebaban.

Dizaman “Bang Pitung Masih TK-A” dulu .. hahaha .. drainage cell yang kami jual belum dikenal. Hingga saat ini, darainage cell yang kami jual juga belum dikenal luas oleh masyarakat kita. Secara tardisional, masyarakat kita lebih mengenal Ijuk. Tetapi untuk proyek-proyek besar, pasokan atau ketersedian ijuk ndak support. Jadi Drainage Cell yang kami jual, adalah produk moderen sebagai terobosan untuk menggantikan teknologi konvensional dalam mengalirkan atau mengendapkan sejumlah debit air untuk menjaga kelembaban tanah.

Penjelasan rinci tentang drainage cell yang ada diperushaan kami, bisa dibaca pada tulisan yang berjudul “Spesifikasi dan Harga Drainage”.
Oke Baiklah !

Kami men jual Drainage Cell dengan harga seperti biasanya. Yah, seperti biasanya sperti produk-produk atau barang yang kami jual lainnya. Sebab kehadiran kami dalam dunia bisnis bukan sekedar mencari untung semata. Ada yang lebih penting dari sekedar mencari Untung. Dengan berbisnis kami ingin menambah saudara. Dengan jalan itu, kami berharap bisa merasakan nikmatnya hidup dan kehidupan.

Beberapa pilihan Drainage Cell di Perusahaan Kami
Kami menyediakan beberapa pilihan drainage cell, antara lain Drainage cell HDPE, Drainage Cell PE, Drainage Cell HIPS atau yang terbuat dari bahan baku plastik daur ulang. Selain itu untuk efektifitas kerja atau penggunaan Drainage cell ini, kami juga men jual produk pendampingnya, yakni geotextile yang dapat menjadi media pencegah genangan air di atas tanah “utama”. Secara Sederhana geotextile tersebut berfungsi sebagai media plapis setelah drainage Cell terpasang. baru stelah geotextile terhampar, tanah utama sebelum cor di tempatkan.

Oh ya .. hampir lupa, Drainage Cell bukan sekedar untuk roof garden. Secara ringkas Drainage Cell merupakan teknologi untuk system “drainage“. jadi bisa untuk taman, bisa untuk beberapa proyek yang telah disebutkan di atas. Nah, bagi teman-teman yang pernah berkunjung ke masjid raya Bandung. Mungkin Anda pernah menyempatkan diri duduk di atas taman yang terhampar rumput sintetis di sana. Naaahh, di bawah rumput sintetis itu, di “letakkan drainage cell.

Harga Jual Drainage Cell
Kalau soal ini, gampang .. datang atau call deh. Pokoknya jadiii, Syukur kalau sempat datang ke kanntor kami, sambil ngopi-ngopi kita carfi titik temu yang sama-sama “jos deh” .. hehehe… Biar sama-sama jalan aja. Kok gini amat yaak? .. hahaha Sebagai saudara, kami ingin memberikan yang terbaik untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar